Kamis, 31 Maret 2011

Surat Customer Service

Pelanggan Yang Terhormat:

Selama dua tahun terakhir catatan kami menunjukkan bahwa Anda telah menjadi pelanggan konstan dari makanan cepat saji ABC. Kami ingin mengundang Anda untuk pesta makan malam disiapkan di cabang utama kami di Springtide Street sebagai bentuk apresiasi karena dengan kita melalui tahun.

15 Maret 2011 adalah tanggal yang utama. Acara ini akan mulai 6:00 tajam. Acara ini adalah dengan undangan dan tertutup untuk umum. Disertakan dengan surat ini adalah sertifikat hadiah $ 10 dapat Anda gunakan dalam setiap cabang ABC makanan cepat saji.
Kami berharap dalam melihat Anda di pesta ABC. Harap membawa undangan ini dengan Anda dan hadir itu di pintu.


Hormat kami,


M Imam Kurniawan
Manager Umum

Terjemahan.................................................................................................................................................................




Dear Valued Customer:

For the last two years our records show that you have been a constant customer of ABC fast food. We would like to invite you for a prepared dinner party at our main branch in Springtide Street as a form of appreciation for being with us through years.

March 15, 2011 is the main date. The event will start 6pm sharp. This event is by invitation only and it is closed for public admission. Enclosed with this letter is a $10 gift certificate you can use in any ABC fast food branch.
We are looking forward in seeing you at ABC’s party. Please bring this invitation with you and present it at the door.


Sincerely,

M Imam Kurniawan
General Manager


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More